Jumat, 31 Januari 2014

Kreasi Handmadeku

Ceritanya aku mulai tertarik dengan craft. Dan akupun mulai rajin buat kreasi handmade seperti tas, pouch dan tab case. Mudah-mudahan ke depannya banyak yang suka dan aku bisa memulai usahaku sendiri. Amiinn.. Berikut kreasi-kreasi yang udah aku buat:

 Ini tote bag pertama yg kubuat. Baru 2 hari belajar pake mesin jait, langsung nekat jait tas. Tapi hasilnya not bad lah. hihi. Aku liat tutorialnya di webnya mba marie di Craftbymood. Tutorialnya jelas banget, jadi ga terlalu dapet kesulitan ngikutinnya. Oh iya, foto tasku ini di pajang di sana loh,, hihi, malu deh. kainnya aja beli yang kiloan.

 Pouch simple dari kain yang sama dengan tas sebelumnya. Jahit resleting??? gampang koq.. Ini juga berkat tutorialnya dr Craftbymood

 Ini pouch kedua. Kali ini aku kasih volume di bagian bawahnya biar bisa nampung lebih banyak isi.

 Nyoba bikin bros bunga. Tapi buat yang flanel, masih belum nemu buat tengahnya.

 Kalo ini sih tas punggung model ngarang. pengen banget buatin tas buat Azka. Pas bikin, bingung buat serutan di bagian atasnya. Jadinya ga pake serutan deh.

 Bajunya si tablet. Tapi gegara ngelebihinnya kurang sesenti jadinya sereg alias sempit, hihi..

Kali ini mulai serius bikin tas buat di pake sendiri. Tas besar yang bisa dipake bolak balik dengan pemanis bros bunga dan pocket. Di buat dari kain denim dan katun cantik motif bunga-bunga besar.

Mudah-mudahan kreasi  yang kubuat makin rapi. Sampai aku yakin dengan kualitas buatan tanganku. Saat itu aku akan coba launcing. Amiinn.. Doakan ya teman-teman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar