Senin, 22 Juli 2013

Jadi ibu baru...

Mulailah hari-hariku menjadi seorang ibu. Wih, amatiran banget, hehe. Tapi tenang, semua butuh proses. Di hari-hari pertama jadi seorang ibu ternyata cukup di luar dugaan. Setiap malam aku bisa bangun sampai beberapa kali ketika azka bavngun buat micu atau ganti popok. Waktu masih awal-awal aku masih belum bisa megnyusui sambil tiduran. Pertama karna belum tau gimana posisi pewe (posisi wenak) nya dan yg kedua, bekas luka jahitan yg belum kering masih buat aku belum bisa bebas bergerak. Kadang suami bangun buat nemenin atau gantiin aku buat begadang kalo azka melek sampai beberapa jam. Kebetulan Aa masih punya waktu 2 minggu sebelum berangkat lagi ke Kalimantan.

Ternyata Aa termasuk suami dan ayah yang cukup siaga pemirsa. Selama 2 minggu Aa yang cuci semua baju-baju kami, termasuk popok Azka. Padahal aku tau nyuci itu adalah pekerjaan yang paling Aa ga suka, hihi.. Makasih ya Yah..

Ibuku juga sangat banyak membantuku dalam urusan merawat bayi. Hampir setiap hari ibuku yang memandikan Azka, karna aku masih belum berani.

Singkatnya, aku mulai menikmati peranku sebagai seorang ibu. Walaupun masih banyak dibantu oleh ibuku dalam banyak hal.. (Alhamdulillah aku ga pernah ngalamin yang namanya baby blues syndrom hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar